About Author

Hi… i want to introduce my self in my own blog, hahaha, so silly, but i do hope everyone who ever visit my blog will know more about me. The most used language in my blog will be Indonesian language, because my english is not good enough, there will be many miss typing, so i will use my mother language for this blog.

————————————————————————————————————————-

BIODATA

Nama : Hiu Jessy Pustika

Alamat : Citeureup – Bogor

Tempat/Tanggal Lahir : Pemangkat, 28 Februari

Tinggi : 165 cm

Alumni : Teknik Informatika – Universitas Bina Nusantara (2009)

E-mail / Facebook : chubamoon_07@yahoo.co.id

IG : chubamoon

Pendidikan Formal

TK Immanuel, Tebas – Kalimantan Barat

SDs Protestan, Tebas – Kalimatan Barat

SMP Amkur, Sambas – Kalimantan Barat

SMP Eka Wijaya, Cibinong – Jawa Barat

SMA Eka Wijaya, Cibinong – Jawa Barat

Universitas. Bina Nusantara, Kebon Jeruk – Jakarta Barat

———————————————————————————————————————–

Me and My Family

FamIlY

 

(Dari kanan ke kiri : Papa, Mama, 1st bro David, 1st sis Jemmy, 2nd sis Jenny, 2nd bro Wilison, and the last is ME .. Jessy ^^)

kakak pertama, cowo, namanya David hiu, udah married n punya anak 2, yang pertama cewe namaya Thing2 (Angellica)… yang kedua cowo namanya Jhonathan… biasanya dipanggil dede…. walah kalo dipikir2 g masih muda udah jadi tante…. no problem c… soale daripada g tar bener2 dah tante2 baru jadi tante… ahahahha… mending sekarang aja jadi tantenya….

yang kedua kakak cewe namanya Jemmy, umm… pernah kuliah di Universitas Bina Nusantara juga… angkatan berapa g kurang tau… yang jelas cece g beda umur nya 9 tahun dari g… kakak ke-3 cewe juga, dah married n tinggal di Taiwan… namanya Yenny.

yang ke-4 kakak cowo namanya Hiu Willson… koko yang ini multitalent jago main gitar, jago main bass, drum makanya dia jadi pemain musik di Gereja.

dan yang ke-5, yah nga lain nga bukan yah g, nama g HIU JESSY PUSTIKA… hohoho tulisnya paling gede, pasti pada bingung kenapa nama kita ada ‘hiu’ nya… kalau mo tau itu adalah marga, marga dari nyokap Hiu Miau Sian, karena dulu, warga keturunan Tiong Hua di Indonesia kan emank sedikit di diskriminasi, nga ada surat kawin jadi nga bisa ikut nama/marga bokap Chai Tet Khiong… jadinya semua anak kecuali g, kakak2 g punya SKBRI semua. yang nerangin bahwa mereka lahir di Indo dan orang Indo gtu… g paling hoki jadinya lahir tahun ’88 sudah nga ada SKBRI lagi… ahahahha. but nama hiu itu jadi ciri khas nya g sama koko g, dipanggilnya sama, tapi orangnya berbeda, temen2 dia manggil dia hiu, g jessy, temen2 g manggil g hiu, dia wilson… ahahhaha, dan juga itu jadi nama khas dikampus g, yang namanya dipanggil hiu cuma g satu-satunya, cuma mank banyak orang isenk yang suka plesetin, ikan lah, paus lah, mahkluk laut lah, kalo g isengin orang suka di becandain gini “kelaut aja u…” atau, ” u kuliah naik apa, oh iya brenang yah…” walah banyak yang isenk >..<, disana yah walaupun jalannya satu jalur untuk 2 arah, dan rumah kita bener2 dipinggir jalan. rumah g, asli bener2 rumah yang g cinta banget, waktu pindah berat banget buat ninggalin rumah yang dari kecil g mank ada disana gtu, kalau di imagine…. g masih inget betul seluk-beluk rumah g… wah… my playground banget, main petak umpet, dll…. tapi rumah itu dah dijual waktu pindah, diganti rumah yang di Citeureup… new house not as sweet as a thing that i can called home…. bukannya nga nyaman…. but i’m still in love with my first house… my home..kalau sukses nanti pengen banget beli rumah itu kembali… g jadiin museum juga boleh tuh… ahahahha( ga da salahnya wishing)…

yah kira2 profile keluarga g seperti itu, thanks for reading ^^

Komentar
  1. rYkha berkata:

    hei Jessy,,,animasi qm ok loh!
    Q pengen jg jd animator yg baik…
    Qt bisa jd tmn gk? ya biar bs sharing N tuker informasi gitu
    Q kul di Unisbank Semarang bidang TI
    coZ q py keinginan jd komikus, nah qkan kudu bs animasi dulu dong!
    Btw tau cara bisa masuk klub komikus nggak?
    coz di Semarang kyknya nggak ada,,,dan kalaupun ada
    scara suliiiit bgt nyarinya,,,Ok!

  2. You know who berkata:

    hai hiu….gubrak…. @_@
    gak asik banget d…wkakakakakak
    dedeeeeeeeeeeeeeeeeee sombong kali kau skrg
    wakakkaka…
    duh update blognya juga ya…setelah sekian abad gak disentuh2 lagi….
    =))
    kirain uda RIP ini blog..huehehee…..
    numpang lewat aja ya di blog mu 😀

  3. Teguh wijanarko berkata:

    hai hiu

    wah lu salah satu dari cw yang bilang 3D menarik.sebagian besar sihbilang 3D itu bertele2,dan kalo gabung sama tema design biasanya cw suka di pandang sebelah mata.btw lo kerja dmana?
    ada referensi tempat yg oke ga buat gawe

  4. ^Chuba^ berkata:

    @Teguh

    hu uh gw suka 3D… soalnya menarik buad gw,d an kebanyakan jaman sekarang, dunia 3D emank semakin berkembang koq… animasi, film, gambar… semua nya bisa di buad dengan 3D ^^

  5. christian berkata:

    benar2 tertarik 3d?
    join aja indocg.com

  6. vina berkata:

    jes, kamu kerja dimana?

    sudah berapa kali bikin animasi? dan animasinya dijadiin apa? iklan ato baru bikin untuk portofolio?

  7. ^Chuba^ berkata:

    ya gag keitung si animasi yang kecil”… di jadiin portfolio aja.. ahiaQ”… bikin nya jg karna hobby

  8. AchaoZ berkata:

    端午節快樂

  9. MONICA berkata:

    mau dung d beri pedoman utk buat modeling furniture seniri .. kira-kira bisa beri wejangan tak ya ?

Tinggalkan komentar